Jumat, 30 Januari 2015

Belajar Dari Kegagalan

Saya memulai blog ini  untuk menyalurkan tulisan-tulisan yang selama ini hanya sering saya tulis di catatan-catatan kecil yang biasa saya bawa.

Setelah sekian lama hanya menulis tanpa pembaca, akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog. Awalnya saya fikir ini akan menjadi sesuatu yang sulit, namun ternyata tidak. Saya lebih lepas dalam mengekspresikan tulisan-tulisan saya.

Semoga dengan adanya blog personal ini, saya bisa terus mengembangkan dan menjadi lebih giat lagi dalam membuat karya lewat tulisan. Terima kasih.

14 komentar:

  1. Wah, mamanya Deva nih. Salam kenal, tante. *salim*

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga ya?trimakasih sudah berkunjung.

      Hapus
  2. wihi mamanya deva, tau blog ini juga dari tulisannya deva hehehe

    salam kenal ya tante.

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe iya biar tau perkembangannya. Ha..ha.. salam kenal juga ya..

      Hapus
  3. Halo, salam kenal, tante. Kaget juga saya, pas Deva nulis di blog kalo orang tuanya punya blog. :D

    BalasHapus
  4. Halo tante, hohoho... Gimana Blognya? Saingan sama deva ya? Hahah... Sukses ya tante dengan tulisannya :))

    BalasHapus
  5. Wah selamat menulis tante, baru tau kalo mamahnya deva punya blog :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. he....he....he makasih atas komennya. Biar ilmunya nggak beku.es kali?
      he....he

      Hapus
    2. he....he....he makasih atas komennya. Biar ilmunya nggak beku.es kali?
      he....he

      Hapus
  6. gabung di KEB aja tante... kumpulan emak blogger...di sana banyak wanita2 hebat yg jd membernya. suka sharing info jg melalui blog2 mereka..;) Disearch aja ...

    BalasHapus